Wednesday, October 26, 2005

Ngabuburid en Sahur with cewek kos2an


Cewek2 kos di seikaNET ..... aduh mbak dyah ( singlet biru muda) sekseh amad ..glek :p~

Ini tante susi di depan en mami feni jg di depan ...berbuka kurang 5 menid tapi kayaknya gwe dah batal deh ...

Ayo sayang bangunn...ntar keburu imsak loh.. ( vivi kriyib2)

Dhany tayang en Non Dini mo taraweh ... Yang lagi M susan, citra, en dwi nonton Bajai Bajuri..

Ayo anak2.... yang sekseh posenya ...duh ini baru lailatul kodar ala KBC ( jd pengen gabung bobok ditengah... )

Sungguh Indah ramadhan kali ini.... bener2 penuh berkah ....

Klik di puting to Large, Zooming en gedein Gambar!!!

7 komentar:

nie said...

woiiiiiiiiii!!! puasa malah poto2 cewek2 seksih... ckckck... batal batallll!!!

KBC said...

#nie : anu sher..buwad obad awed mudha..hihihihihi...

maxell said...

halah halahh..
lapo iki poto ne arek seken mbok pasang iki.

wes ijin a? di kwethak mbi fifi cilik kwapok koen :))

anak kos said...

Ini foto-foto emang buat KBC edisi khusus koq sekalian numpang nampang gratis....kan lumayan =))))))))))

adiseda said...

ah serasa masuk kedalam kost cewe beneran. mana gambar2 yg lagi mandi?aku juga pengen liat tubuh bugil mereka hehe... mbak diah bikin gemes..pengen deh rasanya ngisep puting susunya... ah...

Anonymous said...

wah kalo aku ikut tidur di kost situ..enak... sahur mimik susu mbak2... buka puasa juga minum susu segar cap nona..hehe.. foto2nya kurang hot tuh..

Anonymous said...

assalamu'alaikum..
knlan dong jud4l@yahoo.com

Newer Posts Older Posts