Wednesday, April 20, 2011

Khusus Pengusaha Malang

Pengusaha Area Malang khususnya Kota BATU dan sekitarnya yang ingin mengembangkan usaha dan terkendala biaya.
Kami bisa membantu permodalan anda.
Syarat :
Fotocopy KTP
Fotocopy KK
Fotocopy Surat Nikah (jika sudah menikah)

silahkan Hubungi kami :
Dheny
Hp: (0341) 949 7500. (call/sms)
(Danamon Care - Malang)

Salam.

Wednesday, March 23, 2011

Surat Untuk Orang Kaya yang Dermawan

Dear Milyuner,

Orang kaya yang dermawan...
Engkau adalah Jutawan Milyarder yang baik hatinya.....
Lihatlah uang anda yang banyak itu...

Sudikah anda meminjami saya uang Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah).
Saya bahkan tidak pernah menyentuh uang sebanyak 10 juta, melihat pun hanya di TV.
Saya berjanji akan mengembalikan uang anda pada suatu saat.

Apa jaminan-nya ?
Entahlah.... saya tidak punya barang yang bernilai seratus juta, apalagi surat berharga.
ya... Inilah saya...
Saya yakin ada seorang yang sangat dermawan....

Terima kasih
Salam sejahtera.

Best regard,
Dheni - malang
email: masden@gmail.com
phone : +62341 949 7500
Rek. BNI:0050 733 743.

Friday, June 19, 2009

what strong with DEBAT Capres ?!? (mohon dikoreksi)

assalamualaikum wr wb.
Salam sejahtera....

helo efribadeh...
all about uneg2 tentang debat, DEBAT CAPRES, DEBAT CAPRES dan DEBAT CAPRES.
apa untungnya sih berdebat?
Mereka mungkin pejabat tinggi negara, orang penting or watever.....
dan berdebat LIVE di stasiun tv dengan nama acara "DEBAT CAPRES" , apa mereka belum ngerti wat'isded of 'debat'.

Sepengetahuan saya Debat adalah langkah akhir dari sebuah solusi untuk menemukan kebenaran dari 2 org atau 2 kelompok yang berselisih atau berbeda paham terhadap suatu masalah.
Akan tetapi... faktanya debat biasanya berujung pada wajah memerah, telinga memanas dan mulut bicara saling menyela. manfaatnya? nateng. Bagi saya berbagai hal yg berbau debat itu kurang bermanfaat.

Dari Abu Hurairah RA, bahwasannya Nabi SAW bersabda: "Hentikanlah (menanyai)ku tentang apa yang aku abaikan untuk kalian. Sesungguhnya ummat yang sebelum kalian telah binasa karena mereka banyak bertanya dan mendebat para nabi mereka. Jika aku melarang kalian tentang sesuatu maka jauhilah dan jika aku memerintahkan kalian terhadap sesuatu maka lakukanlah semampu kalian." (Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim)
Jauhilah debat maka kita akan jauh dari egoisme dan semangat saling mengalahkan karena tidak mendorong orang untuk beramal, tapi hanya memperbanyak bicara. Padahal kata Umar bin Khatab, banyak bicara maka banyak bias, banyak bias berarti banyak dosa dan banyak dosa berarti masuk neraka.nah loe...

Masak nasehat aja ....trus solusinya?
tenang....jawabannya adalah DISKUSI.
"DISKUSI CAPRES" sepertinya lebih enak di dengar dari pada 'Debat Capres'.
dengan diskusi seolah dipikiran saya mereka para sesepuh negeri ini duduk bersama, duduk melingkar, duduk dengan santun dan wibawa, demi kesejahteraan bersama.

Dengan menghindari diri dari debat setiap muslim akan menjadi mulia, baik di sisi manusia dan Allah subhana wa ta'ala.

Tuesday, March 10, 2009

KBC mood kbc Junior ( Evolym Bhanu Walyatalattof )

Pagi ini hawa dingin membawa kesejukan bagi keluarga kecil kami, sebelum cahaya dengan sisa tenaga dan rasa sakit yang tersisa, Perempuanku melahirkan buah hati kami yang pertama.
Alhamdulillah… Alhamdulillah… alhamdulillahirobbilalamin ... rasa syukur tak bisa lagi terungkap dengan kata-kata, bahagia dan haru pada puncaknya, rasa sakit sirna seketika, kemudian mata ini pun bekaca-kaca...

Terima kasih Tuhan telah Engkau percayakan kepada kami Anugerah yang luar biasa dan smoga kami senantiasa menjaga amanahMu dengan sebaik-baiknya.

Telah lahir Putra pertama kami pada pukul 04.30 ( ba'da subuh) Hari Minggu pon, 01 Maret 2009 di RB. Bidan Prasetya - Malang. Alhamdulillah normal, dengan berat 3,00 kg dan panjang 49cm.
Smoga Buah hati kami : " Evolym Bhanu Walyatalattof " memberikan nutrisi pada ruh dan membeningkannya. Tak hanya menjadi cahaya bagi kami, namun juga penguat bagi semua raga. Memancarkan cahaya yang cemerlang, kharisma dan keindahan bagi semua. Allahuma Amiiiin....

Berikut adalah sepenggal kutipan dalam karya Shakespeare menuliskan, What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet.
Terjemahan kasarnya kurang lebih:
Apalah arti sebuah nama? Meskipun kita menyebut mawar dengan nama lain, wanginya akan tetap harum.

Memahami "mozaik" konteks di atas, tentu kita masih meraba-raba akan maknanya. Namun pembicaraan di atas, latar belakangnya adalah dialog Romeo dengan Juliet yang tengah membahas kisah cinta mereka.
Beberapa orang menganggap Nama tidak penting dan tidak membawa arti apa-apa sepanjang sang penyandang nama tersebut tidak mampu memberi makna atas namanya lewat perbuatan dan perilaku yang baik, dan beberapa orang yang lain menganggap nama sangat penting dan berarti, Ariel peterpan menyebutnya Sebuah Nama Sebuah Cerita :p.

Mencoba untuk tidak memilih salah satu dari dua pendapat yang berseberangan, makna nama tergantung pada pandangan masing-masing orang, tergantung latar belakang dan tujuan, dan bagi kami Nama adalah Do'a agar kelak anak tersebut demikian.

Evolym berati Cintaku (english & bahasa prokem malang, karena kami tinggal dimalang :p)
Bhanu adalah Pendiri dan Pemimpin Dinasti Syailendra
Walyalattof berarti Lemah Lembut ( dikutip dari Al-Qur'an surat Al-Kahfi - kalimat tersebut terletak di tengah Al-Qur'an biasanya di cetak tebal dan berwarna merah)
dan harapan kami adalah Semoga buah cinta kami menjadi Pemimpin yang lemah lembut dan penuh kasih sayang.

panggilanya katijo aja biar merakyat " jo teko ndi jo... "
-salam-
Virgin Opinion By KBC, Pelopor Ayah Muda Idola Kaum Hawa.

Friday, January 02, 2009

kbc mood resolusi

halo beh... met taon baru 2OO9 !!!
Setiap akhir tahun pasti ngetren kata "resolusi" di berbagai media.
contohnya : "apa resolusi anda di tahun depan ?"
Saya mengartikan seadanya dan kurang begitu tertarik membahasnya.
Yang saya tahu jaman sekolah resolusi adalah skala pada layar monitor ato kamera, biasanya pada PC di desktop klik kanan properties - setting dan ada screen resolution n ada pilihan 1024 by 768 pixels, tapi yang jelas maksud resolusi tersebut bukan ini.


Tapi rasa keingin tahuan memaksa saya untuk googling mencari arti kata resolusi yang dimaksud sambil meraba mungkin dari kata "solusi" jalan keluar dan "re" mengulang kembali, ato ada arti yang lain yang lebih tepat, kenapa gak di tulis rencana ato perubahan, ato mungkin resolusi itu kata yang tepat untuk mewakili keduanya.
Mungkin anda lebih paham dan mudah mengartikannya dalam hati dari pada menjabarkanya.
ya itu lah maksutnya...

contoh kalimat : " loh ..resolusimu koq tambah gede yuk... bendino diucel-ucel tah ? nggarai sing ndelok ngelak yuk.."

Thursday, December 04, 2008

mood hanphone kbc

Mengintip henpon kbc yuk...
Sejarah / klistoris (mohon di koreksi) henpon KBc dari jambos hingga sekarang.
Duluuuu banged pertama kali punya henpon gwe pake hp T100 Ericson gak tau taun berapa tuh, harga berkisaran Rp. 700rb. Masa-masa T10 ini punya hp aja udah menjadi suatu kebanggaan.
Trus yg kedua Siemen c45, dijamannya hp ini lucu bgt bentuknya kek sabun, bertahan cuman sebulan.. soalnya dah gak lucu lagi :p.

Selanjutnya nokia 3310 trus 3315 fiturnya nyaris sama, inilah hape sejuta umat.ok next...

Hp Fren 388 beli hp ini alasannya : Murah meriah, suka designnya yg kotak dan ramping.
Iseng2 berhadian eh.. si bos ngasih nokia 8210.
ok next.....

Disusul hp buatan cina LEADY x501.
Alasan beli (USD 189.48) : HP terkecil sedunia dithn 2006, sebagai hp kecil fiturnya manteb (video audio recording, camera , multitasking ok, di indonesia gak ada :D.. bangkainya masih tersimpan rapi dikamar dan masih berfungsi dengan baik. ada yang minat ?

Last.... (des 2008)


Hape KXD
Sembilan (9) louderspeaker ..mantebb ... , TV, Double SIM card, 2 Bluetooth, 2 camera, fm radio, MPEG4, MP3 player n recording . Touchpanel (pake sentuh2 gitu).
Double Baterei mengkombinasikan dengan slim batteryshell, kapasitas baterei 3200 mAh.
(1000mAh = bertahan s/d 4 hari)
alasan beli : soundnya ngeri,di indonesia ada gak yah ?

inget ini hanya sejarah ato klistoris, bukan edisi riak ... stujuuu? paleng jawabnya 'enggak' ... hehe ngiri loe..

Friday, November 21, 2008

Kbc mood mata-mata via satelit

Sekedar berbagi informasi tentang teknologi mata-mata, anda bisa mengetahui lokasi seseorang dengan hanya mengetahui nomor HP-nya.

Jadi jgn khawatir kalo istri, suami,teman, pacar ato selingkuhan anda bepergian, sebab anda akan selalu mengetahui lokasi dimana dia berada selama HP yg bersangkutan dalam keadaan aktif.

Oke cekdiswan...!!!

Perlu saya jelaskan teknologi ini menggunakan teknologi Global Positioning System (GPS) satu-satunya sistem navigasi satelit yang bisa menetukan lokasi seseorang dengan tepat, cepat dan mantaab...

Langkah awal adalah memasukkan nomer HP tersangka dengan benar seperti gambar dibawah ini, dan jgn lupa untuk menentukan nama negara. lalu... klik Start Searching

(klik digambar untuk memperbesar)

Disini proses sedang berlangsung dan kadang membuat hati anda akan berdebar ... perasaan was-was dan takut menyelimuti perasaan anda, kemungkinan tersangka anda ternyata berada di kolong tempat tidur ato bahkan lagi fitnes di dolly center yang terkemuka.

berikut gambar prosesnya ...yukk

Object Found ... !!! pertanda tersangka telah di temukan lokasinya dari proses pencarian yang terlihat pada kolom kiri. Peta yang tampak dari satelit akan memperbesar gambar dimana tersangka berada, lagi apa dan sama sapa? ( dirumah ..tidur..sendiri...berdiri :D )

okey... kalo anda sudah paham dengan penjelasan diatas sekarang kita buktikan dengan satu sentuhan KLIK DISINI utk mulai pencarian !!!

nb: Apapun yang terjadi anda harus belajar menerima dgn sabar dan tabah. salam hongad kbc!

Saturday, October 11, 2008

Mood Hello kitty




Adek :"Masden .. tumbasno boneka Hello kitty yaaa kalo pulang..."
Kakak cakep : "Itu Boneka udah *JamBos .. boneka sing apik laennya yah?"
Adek : " Gak mau ... aku seneng hello kitty"
Kakak cakep : "knapah ?"
Adek : " Hello kity itu nggak punya mulut, selalu berbicara dalam hati jadi gak pernah menyakiti orang laen dengan kata2nya "

(...segera buka google nyari gambar hello kitty...)
...nandi ae aku iki .. baru ngerti lek helokiti gak duwe ciyangkem.

*jambos = jaman bosok / lawas

Monday, August 25, 2008

KBC mood love story



Satu kisah cinta baru-baru ini keluar dari China dan langsung menyentuh seisi dunia. Kisah ini adalah kisah seorang laki-laki dan seorang wanita yang lebih tua, yang melarikan diri untuk hidup bersama dan saling mengasihi dalam kedamaian selama setengah abad. Laki-laki China berusia 70 tahun yang telah memahat 6000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya. 50 tahun yang lalu, Liu Guojiang, pemuda 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun bernama Xu Chaoqin ....

Seperti pada kisah Romeo dan Juliet karangan Shakespeare, teman-teman dan kerabat mereka mencela hubungan mereka karena perbedaan usia di antara mereka dan kenyataan bahwa Xu sudah punya beberapa anak....

Pada waktu itu tidak bisa diterima dan dianggap tidak bermoral bila seorang pemuda mencintai wanita yang lebih tua.....Untuk menghindari gossip murahaan dan celaan dari lingkungannya, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di sebuah goa di Desa Jiangjin, di sebelah selatan Chong Qing.

Pada mulanya kehidupan mereka sangat menyedihkan karena tidak punya apa-apa, tidak ada listrik atau pun makanan. Mereka harus makan rumput-rumputan dan akar-akaran yang mereka temukan di gunung itu. Dan Liu membuat sebuah lampu minyak tanah untuk menerangi hidup mereka.

Xu selalu merasa bahwa ia telah mengikat Liu dan is berulang-kali bertanya,"Apakah kau menyesal?" Liu selalu menjawab, "Selama kita rajin, kehidupan ini akan menjadi lebih baik".

Setelah 2 tahun mereka tinggal di gunung itu, Liu mulai memahat anak-anak tangga agar isterimya dapat turun gunung dengan mudah. Dan ini berlangsung terus selama 50 tahun.

Setengah abad kemudian, di tahun 2001, sekelompok pengembara (adventurers) melakukan explorasi ke hutan itu.

Mereka terheran-heran menemukan pasangan usia lanjut itu dan juga 6000 anak tangga yang telah dibuat Liu.

Liu Ming Sheng, satu dari 7 orang anak mereka mengatakan, "Orang tuaku sangat saling mengasihi, mereka hidup menyendiri selama lebih dari 50 tahun dan tak pernah berpisah sehari pun. Selama itu ayah telah memahat 6000 anak tangga itu untuk menyukakan hati ibuku, walau pun ia tidak terlalu sering turun gunung.

Pasangan ini hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun. Suatu hari Liu yang sudah berusia 72 tahun pingsan ketika pulang dari ladangnya. Xu duduk dan berdoa bersama suaminya sampai Liu akhirnya meninggal dalam pelukannya. Karena sangat mencintai isterinya, genggaman Liu sangat sukar dilepaskan dari tangan Xu, isterinya..

"Kau telah berjanji akan memeliharakanku dan akan terus bersamaku sampai akan meninggal, sekarang kau telah mendahuluiku, bagaimana akan dapat hidup tanpamu?"

Selama beberapa hari Xu terus-menerus mengulangi kalimat ini sambil meraba peti jenasah suaminya dan dengan air mata yang membasahi pipinya.

Pada tahun 2006 kisah ini menjadi salah satu dari 10 kisah cinta yang terkenal di China, yang dikumpulkan oleh majalah Chinese Women Weekly.

Pemerintah telah memutuskan untuk melestarikan "anak tangga cinta" itu, dan tempat kediaman mereka telah dijadikan musium agar kisah cinta ini dapat hidup terus.

Older Posts