Saturday, December 31, 2005

KBC Mood hepi nyu yer dwaribuwnam (2006)

Flesbek aliyas Kilas balik ( 2005 ) :
Segrobak ulah & tingkah KBC kadang membuwad sebagiyan para pemirsa pengen muntah, pengen maki, pengen e'ek dan kadang malah pengen em'el ..... :P~.. Penyesalan kesedihan dan penderitaan jgn dibuwang begitu saja... itu bagiyan dari bahan pembentuk jati diri yg lebih mateng........... kenanglah !!!
Sedikit nge-post tutub taun dwaribuwlimah... ama fans jamantara (vespa), sakeng cintanya ampe pules di pantad jamantara.
sapa sih ampe kek kodok gitu ?? oo..mas momon toh... lagi e'ek ya mas ?? huhuhuhu ... :p~
yang sebelahnya lagi pas acara JAJUFENS (jamantara jumpa fans) itu ada si kumbang (rambut cepak) en si meksel (bawah) ...
Selanjudnya yang dari dulu pengen gwe postingin tapi gak semped semped ........ kita simak Petualangan Jamantara....
Walopun plat nomer gak ada, but... di dada kiri ada lambang keraton jogja yg mirib lambang police, karena lebih sesepuh en lebih keramad so pak pulisi ampe hormad bingad kalo jamantara pas lewad ... huhuhuhuh... =))
udah deh sekiyan dulu sombongnya......

Menyambud taon dwaribuwnem (2006)
Kali ini KBC nyamperin en curhad ama pedagang teromped plus liyad konvoi2 menyambud taon baru dwaribunem...
sekaliyan memberi kesempatan pada yg muda yg katanya gaul, yg masi suka niyub teromped bikin bising, mondar mandir gak jelas bikin maced, ngabisin bengsin lagi..... huh pemborosan ( hehe .... ngirinya kumad, padahal pengen sich, cuman tanggal tuwa nih :P~) ...............
....... btw.......... sekecrut percakapan ama pedagang tromped :
KBC : "Pak ??? ada teromped yg agak rusak gak ?? minta satu dong .... "
Pedagang : "Buwad apa dek ??"
KBC : "Ya buwad taon baruan pak, ... yg paling jelek jg gak papa koq pak ...
Pedagang : "Oh ini dek ada, depannya bengkong tapi masih bisa bunyi koq... adek mau "
KBC : " mau mau mau pak, yang penting gratis ??"
Pedagang: "Nih tiyub aja ... ( nuding resleting ) , ntar bunyinya disini ( nuding pantad) gimana asik kan dek..???
KBC: " Gak lucu pak ..... taek pak samean iku " @#$%^&*()
==========================
HEPI NYU YER 2006 / MET TAON BARU DWARIBUNAM

6 komentar:

Anonymous said...

selamat tahun baru 2006, do better!

kangmasanom said...

met pagii met taun baruu

ninink aja said...

Hihihi... Terompetmu nyaring gak bunyinya???
Met taon baru yah tilll...
Dah bikin adik baru lom ?? :D

maxell said...

eek yuk tink :D

gak iso muni iku tink.
tapi lek mari eek, 9 bln 10 hr iso menghasilkan seng iso muni.
:D

KBC said...

#anonimos : somo somo
#kangmasanom : hu'uh
#nenenk: ntar aja di tiyub sendiri ... bikin adek bayek ntar kalo u kemalang :D
#mxll : mak pyok!! keguguran sel :p~

Ling said...

oh gitu, beli donk terumpetnya? btw, tukang terumpetnya pinter juga hehe

Newer Posts Older Posts