Thursday, December 04, 2008

mood hanphone kbc

Mengintip henpon kbc yuk...
Sejarah / klistoris (mohon di koreksi) henpon KBc dari jambos hingga sekarang.
Duluuuu banged pertama kali punya henpon gwe pake hp T100 Ericson gak tau taun berapa tuh, harga berkisaran Rp. 700rb. Masa-masa T10 ini punya hp aja udah menjadi suatu kebanggaan.
Trus yg kedua Siemen c45, dijamannya hp ini lucu bgt bentuknya kek sabun, bertahan cuman sebulan.. soalnya dah gak lucu lagi :p.

Selanjutnya nokia 3310 trus 3315 fiturnya nyaris sama, inilah hape sejuta umat.ok next...

Hp Fren 388 beli hp ini alasannya : Murah meriah, suka designnya yg kotak dan ramping.
Iseng2 berhadian eh.. si bos ngasih nokia 8210.
ok next.....

Disusul hp buatan cina LEADY x501.
Alasan beli (USD 189.48) : HP terkecil sedunia dithn 2006, sebagai hp kecil fiturnya manteb (video audio recording, camera , multitasking ok, di indonesia gak ada :D.. bangkainya masih tersimpan rapi dikamar dan masih berfungsi dengan baik. ada yang minat ?

Last.... (des 2008)


Hape KXD
Sembilan (9) louderspeaker ..mantebb ... , TV, Double SIM card, 2 Bluetooth, 2 camera, fm radio, MPEG4, MP3 player n recording . Touchpanel (pake sentuh2 gitu).
Double Baterei mengkombinasikan dengan slim batteryshell, kapasitas baterei 3200 mAh.
(1000mAh = bertahan s/d 4 hari)
alasan beli : soundnya ngeri,di indonesia ada gak yah ?

inget ini hanya sejarah ato klistoris, bukan edisi riak ... stujuuu? paleng jawabnya 'enggak' ... hehe ngiri loe..

2 komentar:

Anang said...

apik2 henpone... hehehe kecuali sing jadul2

KBC said...

hehehe sing iku uduk jadul (jaman dulu) mas anang...
tapi jambos (jaman bosok) wisan...

Newer Posts Older Posts