Friday, November 21, 2008

Kbc mood mata-mata via satelit

Sekedar berbagi informasi tentang teknologi mata-mata, anda bisa mengetahui lokasi seseorang dengan hanya mengetahui nomor HP-nya.

Jadi jgn khawatir kalo istri, suami,teman, pacar ato selingkuhan anda bepergian, sebab anda akan selalu mengetahui lokasi dimana dia berada selama HP yg bersangkutan dalam keadaan aktif.

Oke cekdiswan...!!!

Perlu saya jelaskan teknologi ini menggunakan teknologi Global Positioning System (GPS) satu-satunya sistem navigasi satelit yang bisa menetukan lokasi seseorang dengan tepat, cepat dan mantaab...

Langkah awal adalah memasukkan nomer HP tersangka dengan benar seperti gambar dibawah ini, dan jgn lupa untuk menentukan nama negara. lalu... klik Start Searching

(klik digambar untuk memperbesar)

Disini proses sedang berlangsung dan kadang membuat hati anda akan berdebar ... perasaan was-was dan takut menyelimuti perasaan anda, kemungkinan tersangka anda ternyata berada di kolong tempat tidur ato bahkan lagi fitnes di dolly center yang terkemuka.

berikut gambar prosesnya ...yukk

Object Found ... !!! pertanda tersangka telah di temukan lokasinya dari proses pencarian yang terlihat pada kolom kiri. Peta yang tampak dari satelit akan memperbesar gambar dimana tersangka berada, lagi apa dan sama sapa? ( dirumah ..tidur..sendiri...berdiri :D )

okey... kalo anda sudah paham dengan penjelasan diatas sekarang kita buktikan dengan satu sentuhan KLIK DISINI utk mulai pencarian !!!

nb: Apapun yang terjadi anda harus belajar menerima dgn sabar dan tabah. salam hongad kbc!

0 komentar:

Newer Posts Older Posts