Tuesday, February 15, 2005

kbc mood valday


Ada Apa Dengan Valentine... ???

Nothing special 4 dis moment..!!
Shift kerja gak bersahabad buwad pelentinan, just work tudeh!
But.. moga2 kiriman gwe nyampek.....bukan mawar yang wangi, bukan coklat yang manis, en bukan boneka yg lucu .....

Tapi seperangkad Tahu Sumedang yg empuk en kenyol nenyol ditaburi cabe yang ijo mengkilab plus petis rasa cinta. Hihihihi,........ maab ya beib sebenernya yang kepengen tahu Sumedang itu aku tapi apa salahnya /me kan juga mau berbagi. Lom ada kan ungkapan kasih sayang dengan Tahu Sumedang se-besek di iked pake pita ijo pupus, hwahwhahwahwa....

Jadi pengen ngekek aja denger kata pelentin....Jaman dulu pas lagi ngumpul2 ama pren2 se genk,
iseng-iseng ngasi nama titidnya masing2, ada yang namanya jhoni, gimen, heru, bapak'e tole, en macem2lah... malahan ada temen cewek yang gila plus senteng ngikud ngasi nama anunya si Rosalinda mukeh keh..keh..keh..keh.. :p~ kek telenopelah pol..
ada yang namanya britney gak yah?? jujujjuuju...:)) keep rock prenzz...jaskedeng

baideweh...perkenalkan "Palentino" gwe yang imud en sikid jaim niiih..say hello dunk beib... nah geto donk. Full name nya "Phanji Palentino Rozak" panjang yaakkk... sesuai ama...???
wes ah.... med palentinnnnn ya all...
pe'es : met taon baru Islam jugaakkk 1426 H ...mwah cpuk!!

Waduh daped kado boneka dolpin...emang gwe cewek apaan ..?? hihihi... tengyuh ya beib por toteladna, kado dr gwe nusul aja ya ..digabungin ama premi akhir taon gimana??

1 komentar:

Dewi said...

doch yang poentja titit...:P

Newer Posts Older Posts