Tuesday, March 01, 2005

Cara mencuri uang di mesin ATM ...!!!

Sebelumnya baca dulu preambule-dkk nya di KBC. semuwah hanya kreatipitaz sang penulis tidak menyarankan untuk mengikuti apalagi memperluas tutorial2 kami.
langkah awal :


1. Sediakan Lem / perekat kertas super. (kalo bisa yang cair dgn jumlah banyak)
2. Modal utama adalah Kartu atm & isinya minimal 50.000,- rupiyah
3. Carilah mesin atm sasaran yang bukan di tempat hiburan, misal dirumah sakit dll.

ok.. langkah awal...
a. tuangkan lem di sela2 mesin atm yang kira2 pas ditempat penyimpanan uang.
utk hal ini butuh kejelian mencari sela / lubang agar lem mengalir pada lembaran uang di dlm mesin atm.
b. masukan kartu atm ...& lakukan satu transaksi seminimal mungkin misalnya pecahan 20 ribu ato 50 ribu.
c. Di dlm mesin atm uang akan menempel 1 sampe 2, 3 lembar.
d. bim salaaa bim...!!!! saat anda mengambil pecahan 50 ribu maka yang keluar bisa sampe 100 / 150 ribu.....
e. nah gimana kalo sehari ngambil
10 x 50 ribu bisa 500 rebu euy ...
trus kalo dikali sebulan 30 hari x 500 ribu ......... lima belas jetiii...!!!!! ck ck ckkck bayangkan kaya mendadak


ingat ..!!! kejahatan terjadi tidak hanya niyad sipelaku tapi juga karena ada ...kemiskinan !!!!
TTD
UR Love

8 komentar:

aku loh.. said...

dasar bandit. tp ntar klo dah sukses jgn lupa bagi2 ya...gmn klo nyoba bareng? (aq pny atm,tp lupa isinya ada ga ya?)

owner said...

pikiran kek gitu pasti ada disisi gelap manusia, tapi boleh juga tuh di praktekin bareng2 ...
ide atm mu boleh juga tuh ..

Anonymous said...

so,kpn nih nyoba?
eh, percaya ga,klo aq pny the sixth sense? aq tau klo smlm situ sm "mbaknya" kan? gw gitu loh...

owner said...

ck ck ck ck...buka praktek dukun dimana non??? semalem apa semaleman???? yang jelas dunk ??
kalo semaleman keknya lom pernah deh tapi pengen...hahak...( kalo nulis do komputer jangan disingkat2 gitu lah...kek sms aja ..ngirit hurub

i said...

gmn klo buka di seika aja? penyingkatan itu menghemat waktu dan tenaga kan?, pengaruh keseringan sms.

maxell said...

muwaleeeeeeenkkkk !!! muwaleenkkkkk
muwall muwalll !!!

KBC said...

malenk ndzmu a sel..??:p~

fiqi nurotul said...

bagus gan artikelnya,

SOLUSI LUNASI HUTANG & PENGEMBANGAN EKONOMI.

Hutang memang adalah hal yang sangat lazim di zaman sekarang ini,
namun tidak jarang para pelaku mengalami kesulitan dalam menyelesaikan permasalahan yg timbul dari hutang tersebut,
tidak sedikit kasus yg menjadikan pelaku hutang jatuh dan sulit untuk bangkit,
Sedemikian halnya dg hutang, pengembangan Ekonomi juga seringkali memusingkan kepala,
apalagi bagi para pemula dalam bisnis/ usaham baik UKM ataupun Perusahaan.

Namun Semua masalah itu pastilah ada Solusinya, karena setiap masalah apapun selalu diberikan lengkap beserta solusinya,
namun kadang kita kurang begitu faham akan solusi2 masalah yg kita hadapi.

Kami mengajak anda yg memiliki permasalahan Hutang/ Pengembangan Ekonomi,
untuk mengambil langkah nyata dalam menyelesaikan problem2 tersebut.
Kami berikan anda solusi Lunasi hutang berikut solusi pengembangan ekonomi anda.

dengan beberapa trik khusus dan media kerja yg tepat anda akan segera terbebas dari masalah2 tersebut.
Untuk informasi lebih lengkap, Silahkan kunjungi Website kami,

KLIK DISINI
atau
BUKA DISINI

Newer Posts Older Posts