Monday, March 07, 2005

Haloo.... jumpa lagi bersama KBC ( kontil.blogspot.com) Fans club yang selalu update setiyab hari SENIN dan KAMIS ( inget yah...!!) kali ini kita mengupas tentang....:
Mengatasi ke-Malas-an & ke-Bosan-an ( lazyboring) ala KBC.

Jenuh, suntuk, bosen, males, sering timbul tak terduga dan tanpa nyana (??¿) hidup serasa tak berwana ...hanya sebatas hitam dan putih, gak ada merah muda dan ungu Dor!!! :p~ ..

Gimana cara mengatasi-nyah ??
Sebungkus rokok menthol (rasa mint) berlogo hijau, korek juga hijau, biyar gak meletus balon hijau dor..!! ( dor lagi ..taek)
udah mulai berwarna kan???...ok..step selanjudnya..
( coba bacanya perlahan-lahan) rokok mint ato menthol dipilih karena aromanya gak menghambat aktifitas ciuman alias segerrrr dimulud.

Sebelum menyulut rokok Pakelah kaos yang ringan tapi juga berwarna cerah... agar lebih fresh kita pilih kaos yang bermotiv "hati" / model Love love an en ada panahnya gitu ...
Sebenernya kita gak menganjurkan untuk merokok, tapi melakukan sesuatu dengan gaya / style, agar hidup lebih berfariasi dan megurangi resiko kejenuhan dan sebagenyah....
Sulut rokok dengan gaya raja ...alias suruh sulutin ama orang laen...dan jangan lakukan sendiri, kalo perlu bayar orang ..paling cuman 500 perak.. dan ucapkan "tenks ya des..!!"
Isep dalem-dalem tuh rokok, dengan posisi seperti gambar bawah ini ...tujuannyah selain gaya, juga nunjukin kalo kuku gwe habis di medikur/pedikur Huhuhuhuh....

keluarin asepnya dari mulut ato idung asal gak lewat belakang ..ntar aromanya berubah.
Jangan sekali-kali bergaya seperti gambar dibawah ini..coz asep langsung ke syaraf otak dan pedih dimata..plus gabus rokok ber-upil.
(gbr.xx)
dan yang paling berbahaya jangan merokok yang beginian (gbr.xx) bahaya men..!!! sumpah!!

Buwad pak polisi : maab kilab pak!!! sumpah cimengnya udah habis!!!..ampunn!!!

6 komentar:

gw gitu loh... said...

mmm....tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.....

KBC said...

jika sesuatu tidak bisa diungkapkan dengan kata2 dan perasaan maka ungkapkan dengan sentuhan...auwhhh :p~

gw lagi said...

mmm....bnr2 ga tau mo nulis apa lagi....harus bagaimana caranya agar engkau mengerti??...

KBC said...

caranya : di puter dijilad trus di celupin .. pasti deh ngerti plus faham

Biru said...

weesssssssss uedaannn hahhaah,baru ini dalam sejarah nginceng blog ketemu posting pluss s/b uedann

asli udah mo subuh sampek lupa bobo, keasikan mlototin postingan anda wakakaaka..!!!!!!!

btw..ini sama loper seduluran ga yah>?

KBC said...

iya satu sodara ama si loper, cuman lain ayah satu gubernur.hihihi ....

Newer Posts Older Posts