Friday, June 10, 2005

Komunitas Tani Maju

Hasel karya geng daerah menelorkan album terbaru dengan ramuan musik dangdut kompilan plus lirik2nya yang lutu lutu.
Tani Maju asal malang yang sudah tergabung dalam Band Indie ini hanya memasarkan dalam bentuk kaset tanpa kepingan CD, gak tau kenapa ya..??
dengan judul THE ARTIS TOP DAERAH en ada lambang lengan baju seragam bapak Pemda Malang...
yang pengen beli kasedna datang langsung aja ke OPUS nya UM / ikip negeri malang nyariin si sinyo aliyas yoyok (drummer) cuman lima belas ribu perak lho...
sssttt... tapi jangan bilang ama yoyok kalo informasi ini daped dari KBC, biasalah... artis kan agak gengsi kalo juwalan kased langung hiihihihi...pesen lewat sutbok gwe juga bisa asal duitnya kontan en masukin lewat depan resleting gwe...:p~
Sebelah ini contoh gambar kover kasedna si tani maju..
Bravoo musik malaaaang....!!!

24 komentar:

yyn said...

kenapa sih orang2 lagi pada suka sama tani maju?
ternyata KBC menerima iklan juga.tarifnya berapa nih?

Dheny said...

entahlah..
emang u mo bayar aq brapa..?
mungkin karena tani majoe adalah artis top daerah.
wiwiwiwiwiwiw.
sabda KBC:
met malming aja dech
ambil peduli (take care).
mwah !

hehe said...

lho, tergantung tarifnya donk. kok balas nanya?
ya deh, met sirab(siang rabu).mwah juga....!

Anonymous said...

oi buat web-site ofisialnya tani maju donk, biar aku tau liriknya walu tanpa beli kasetnya, nyihihihi, aku pengin cari kordnya supaya bisa main di depan cewek gue, biar dia ketawa kesandung batu dan ndlosor

Yudhista Aditya said...

pengen tau salah satu lagunya tani maju..?
ini ada samplenya, hasil recordan sebelum album pertamanya ini. tapi tentu saja hasilnya nggak sejernih yg ada di kaset ini....
liat aja di bagian download
www.endonesa.net

KBC said...

::waduh kalo lirik ama cordnya Tani maju ada bagian sendiri hub. aja puskesmas terdekat.:p~

::http://www.endonesa.net/ perasaan gak bisa dibukak deh hhihi

Anonymous said...

gue jogeder jombang
mo kirim salam ama fucker4
and teh gank
to weebee moga2 tetp goang
ma hendroe met goendoel2 ria
and ma novan met sombong dech
srie i lope pyu
and to jogeder endonesia met nikmati tani maju
jogeder jombang teteup mendukung mu muaaaaaaaaaaach

KBC said...

sebagiyan udah tak sampekin salamnya...tapi dari sapa ..masa jogeder jombang ??
tengs dukungannya..

Anonymous said...

how r U???
Ngapain juga kita mikir pak tani..
pak tani aja gak dipikir sama pemerintah....
pemerintah aja gak dipikir sama kita.....
lha....
mikir aja kenapa kita bisa semuanya dibodohin sma HARTODONG...
bukan suharto tapi HARTODONG...
karena yg pas untuk ngegmabarin sosok mantan kepala daerah burung garudo ini ya cuma itu....
HARTODONG...HARTO? ya TODONG aja sudah dapet kok....................
dari Tanah Melayu punya

yoanra said...

Salam Jogeder Indonesia : 31 Juli 06
Tani Majoe(TM) Skrg Sdh Jadi The Artis TOp Daerah.terbukti sudah keliling Jatim. Apa yg diIngini Srey,Novan,GALih,Sinyo,Joni dan Punggawa TAni Majoe udah Keturutan. Sekarang Saatnya TM Harus punya cita-cita Jadi Artis TOp Ibukota.Kan Udah ada Jogeder Oyinid.Jogeder Buta Huruf,JogederJombang,Jogeder Ketheb,Jogeder Nuidam dll.Krm email konsertawa@yahoo.com. ato konsertawa@plasa.com
Manajemen TM. SAm TAufik (0341)7714780 kalo gak salah
Yoyok Jogeder Ketheb

ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...

mbuh... sopo tur opo tani maju iku :-ss

ra jelas sadurunge aku mimik TM

naaaah......
pas mimik TM bareng2 ro cah2 pespah...
baru aku ngerti prejengane Tani Maju...

ra bedo adoh sih rasane karo Topi Miying

sama sama memabook kan :))=))

sante bro...
podo2 artis top daerah'e iki :X

KBC said...

#agni : hehhee... iyo encene podo gendenge.... , jenengmu i sopo se bi.. ?
-salam teler-

ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...

tiada lagi yang menyayangiku..
karna diriku mabook..
tiada lagi orang mencintaiku..
karna diriku mabook..

aku ini seorang pemabook
tapi baek hatinya..
aku ini seorang pemabook
wibawa tetap kujaga

tiada lagi duka lara di hati
karna diriku mabook
tiada lagi kasih sayang di hati
karna diriku mabook..

aku ini seorang pemabook..
jangan sangka aku hina
aku ini seorang pemabook..
bukan karena wanita!!
(karena aku wanita!!
pengen sih nyoba lesbi ;))
tapi di pikir-pikir...
kontil jek penak je =))=))

KBC said...

duh mbak iki mabok ae... wes bie...wes bie... waktunya berbenah ..kene tak openane... hehehe ..come to me beib.. hahakz

ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
KBC said...

#agni : tumben rodok waras bi...... lek waras lak pinter a... rodok cerdas ha ha ha..........
Tapi ojok waras sik bie... aku sik pengen gila bersama mbek awakmu.. :))

ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

lop u pul TM!!
salam perdamaian aja deh.

KBC said...

#ebi : ada tanda2 cerdas sak jane lek gak mabok ae...hahakz

#Anonymous : salam perdamaian N salam TM

ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
ERict LudiRaka Rayung Agni WishEsa said...

assalamu'alaikum wr wb.

If there is a day,
There Must Be a night

If there is a black,
there must be a white

If there is a mistakes,
there must be forgiveness

Mata kadang salah melihat.... Mulut kadang salah berucap.... Hati kadang salah menduga.....

Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada....
Menyambut Ramadhan,
ndoro putri yang baek hati ini
mohon dimaafkan atas segala khilaf.
Barangkali pernah membuat kalian tersinggung bahkan marah.

Marhaban yaa Ramadhaann..

Wassalaamu 'alaikum wr wb

gale said...

TM family n JOGEDER mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa....
mohon maaf lahir batin sebesar-besarnya sebelumnya bila salah satu dari kamu mabuk.....

Newer Posts Older Posts