Monday, July 04, 2005

cewek bibirnya aneh....

"Ini cewek suka mainin bibir... di liped, digigid, dimonyong2in ..apalagi kalo pas ngomong ma gwe meliak liuk kek krupuk di goreng..begrhhhhh pengen gigid en lumad ampe ludes ..ffuugh.
apalagi kalo pas basahin ...bibir bawahnya ..mati deh gwe..keringed dingin ampe nyembur ke ubun2...bayangin rasanya kek cenil ...kenyol kenyol ..hhihih
Tp gwe hrs te2b kul biyar dia gak tau kalo gwe curi pandang nih ... giginya jg rapi makanya dia pede abiz kalo pas mangab ato ngakak humppp.. gwe sadar ini cuman suasana hati gwe lagi seneng ama ni cewek. Tapi keinginan utk memiliki dia gak ada deh.. suer... just pengen nyicipin aja..yaaaah minimal deep kiss lah ...kihkihkihkih..( slruppp..clguk!crut) :P~~
................
*moga2 herder gwe gak baca postingan ini...( slaman slumun slamet..slamet!! )

5 komentar:

Anonymous said...

sopo iku mas
aq mau mau mau......
kekekekekek
( ^x^)(^x^ )

KBC said...

udah lewat koq...
lho mau tah...owalah..hayo ngakuw disekk

ninink aja said...

Weh... susu tah iku??
Lagi sadar aku :))
Susumu kok seksi den...
Xixixixixi... :P

Indra Wahyudi said...

hahah .. koen iku nemu ae gambar koyok ngunu. Pancen dunia seks dan sekitarnya wes mendarah daging kok nang awkmu plek. hahahaha

KBC said...

#:: sebenere ini efek bergaul denganmu on... hahak

Newer Posts Older Posts