Saturday, July 09, 2005

KBC mood curhad ( Bertengkar, Bukan Akhir Hubungan)

Biasanya saad pacaran ada istilah Break-up ato tengkaran ...tapi kalo dah baikan bisa menjadi perasaan yang luar biasa. Kaliyan saling meminta maab, mungkin diungkapkan dalam bentuk pelukan, dan dilanjutkan dengan hubungan yang lebih romantis.

Eits, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasca perdamaian ini (fuckin piss). kamu boleh enjoy saad ini dan bisa ngelakuian rituwal cinta seperti biasa, yg perlu diingad kenapa pertengkaran itu terjadi?? bicarakan ini dgn pasangan tentang cara yang dapad dilakukan untuk menghindari konflik yang sama di masa mendatang.

baiydewe...agar gak ada lagi pertengkaran tentang hal yang sama untuk berulang-ulang kali. Jgn mengulas dan mengingat hal-hal negatif dalam dirinya. Selain bikin bete pasti makan ati Waspada meski kalian telah bersama, tak berarti problematika telah usai. Masalah akan tetab terus menguji.

Kalo perlu pake Tips berikud agar pertengkaran anda lebih sopan :
1. Kaleng telepon, Masih inget nggak mainan telepon zaman dulu? Dengan menggunakan dua kaleng yang dihubungkan dengan benang panjang, kalian bisa berkomunikasi. Hadapkan mulut di kaleng untuk bicara, dan tempelkan kaleng di telinga untuk mendengarkan suara lawan bicara. Lebih murah ketimbang pakai telepon asli.

2. Lewat TulisanKalian berdua duduk berhadapan. Aturannya, kalian nggak boleh ngomong. Kalian hanya menuliskan argumen dan meluapkan amarah melalui tulisan. Menulisnya gantian lho. Dijamin, bukannya tambah marah, kalian malah capek nulis dan akhirnya batal bertengkar deh! oyih..bleh.

3. Jasa WasitCara ini dilakukan bagi pasanganber-temperamen tinggi. Wasit di sini berguna menyeimbangkan arus pertengkaran sehingga tidak dimonopoli salah satu pihak saja. Selain itu, wasit berguna menghindarkan pasangan dari hal-hal yang berbau bahaya. Misalnya, bertengkar fisik. Tempatkan wasit di tengah sebelum acara bertengkar dimulai.

4. Tuwangkan obad perangsang di minuman anda dan pasangan ... jd saad emosi bercampur reaksi obat akan menimbulkan efek yang lebih hot gitu loh..hahaks

Smoga mood kali ini ada manpaadnyah.. selamad berlop-lopan lagih.


***

4 komentar:

Anonymous said...

pengalaman pribadi?

Dheny Wu said...

sebagian aja...kecuali yang teraher

Anonymous said...

Hahahaha... ancoor. Kalo nggak punya obat perangsang gimana? Bisa diganti obat cacing nggak?

Dheny Wu said...

desska : ... jgn obad cacing ah, minimal obad tidur ato antimo 10 biji lah...:P~

Newer Posts Older Posts