Saturday, September 17, 2005

KBC mood info ( MeHompy )

Setelah menjalani beberapa masa, dari buku diary biasa lalu nge-brik (2-meterband) sampe sedikid ngikutin masa modernisasi dari chat mirc, YM, friendster ampe blog kini ada lagi yg terbaru ... MeHompy.com ( Cara unik bertemu teman ) keterangan laen-laen klik disini

Fitur MeHompy alias mini homepage adalah ruang maya pribadi mini tempat berkumpul, bertemu, serta menyapa teman lama dan baru. Tidak hanya itu, fasilitas yang diluncurkan atas kerja sama antara Joins, IKEC dan KCM ini memungkinkan pengguna melakukan berbagai macam aktivitas, seperti mendandani avatar, tukar menukar foto, bahkan memberi hadiah pada teman-temannya.
Kalo sekedar buwad nyari info lumayan bagus dari artikel ampe poto2 bagus...try deh
Eith...tapi kelemahannya setiyab pembelian avatar bayar nih... dgn satuan ORI
(1 ORI=Rp. 500,-) bali avatar ?? ngapainn...

klik disini MeHompy-nya KBC

0 komentar:

Newer Posts Older Posts