Thursday, November 10, 2005

Cara memake sepatuh... ala KBC!!!

Perlengkapan awal :

* sepasang sepatu keren dan .....sepasang kaki indah opkoz...
* Eithh....bukan onde-onde tuh ....tapi kaos kaki
* masangnya satu-satu, caranya gak beda jauh ama masang kondom ..elu pada ahli kan ??

* sebelum make sepatu, cek dalemnya ..takutnya ada kecoak ato tikus....ihgrrr..
* Liyad sepatu team KBC Maklum idup di era modern dalem sepatu banyak alat2 kantor.. tuh ada gunting, solasi, uang, pembuka botol... kita keluarin yuks...

* wew...lumayan banyak isinya kek gudang taik...iwiwikikiwiw
* Nah udah bersihkan ..?? itu paan sih dr tadi ngikut mulu...kek pocong gitu bentuknya .. apa jenglot ya??? hiiiiiii tatud...
* kalo sepatu dah dibersihin dalemnya baru di pake ...kek gambar tuh..!!sleebb!!
* siyab berangkat cari perek deh ..!! ..sialan tuh jenglot ngikud muluk ...cape deeeh !!

6 komentar:

nie said...

walah... pengangguran kaleee postingannyaaaa!!! ckckckck... *geleng-geleng* podo koyok maxell kie... emang kembaran kompak :p

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
anoniymous said...

setuju deh ma sherly....emang tuh, postingannya kek orang kurang kerjaan...
mbok ya postingin yg bermanfaat gitu.situ kan publik figure(??), harus memberi teladan yang baik...

KBC said...

syape tau ada yang lom bisa masang sepatu budhe...:p~ ngikut *geleng-geleng* juga ah pas di muka sherly biyar nyerempet idung sama idung..huhuuhuuhu...

maxell said...

:43 PM cuap2nya si Anonymous

This post has been removed by a blog administrator.
-------------------
wahahaha gak fair tuh plek huh!

KBC said...

ehehhe... gak sengojo gambar tong sampah kenek pited..male kopitpaste ndek ngisore iku isine...

Newer Posts Older Posts