Thursday, November 10, 2005

Keramadnya 10 Nopember di jawa timur...!!! grgrrrr..

Tudey .. 60 tahun yg laluw di kota Surabaya (jatim) ada gegelutan ama sekutu yg amad yahud .... kisah selengkapnya dapat di baca disini hingga di kenal sebage hari Pahlawan Nasional, dan hari ini juga di kota Malang (jatim) biyang Teroris juga ko'it (DR. Azahari) malam 10 Nopember...selamad dan sukses atas modarnya kang azahari... semoga mendiang diterima disisi setan ...hu hu hu hu ...
=====================
Tapi siapa yg jadi pahlawan bulan ini.......???
Al kisah waktu gwe ama pespa (jamantara) jalan2 ke pesisir pantai Ngliyep di malang selatan, pas pulang tak di sangka tak di nyana kabel Gas-nya putus... akhirnya gwe nuntun ampe datang sang pahlawan... seorang bapak2 naek pespa juga ( ternyata seniornya pespah) kebetulan rumahnya deked, cuman beberapa tombak dari TKP (Tempad Koitnya Pespa), jamantara di dorong ampe rumah bapak tadi dan katanya punya kabel Gas cadangan dirmhnya...
Mumpung bulan masih berbau lebaran jd sekaliyan silaturohmi... lom daped 5 menid duduk di teras ada mahkluk halus (putrinya bapak) keluwar ama bawain minuman ...glek!! (radar PatKay menunjukan tanda2 keberadaan mahkluk sekseh) salaman, kenalan, curi pandang, ngobrol ringan, maem cemilan.. sambil ngeliyad bapaknya benahin pespa gwe.....yammi...
Namanya wati kelas 3 SMK di Janti Malang... ( dah lumayan gede waktunya panen)
Baidewe........... serpis pespa gratis, kabel gratis masi daped bonus Nomer hape N poto mahkluk sekseh, mungkin bokapnya ada niyad jodohin putrinya ama gwe kebetulan penampilan gwe kali ini agak parlente pake hem rapi mirip Aris Kondang-In keh...keh...keh..!!! :)))))) Nice to meet u beibeh....!!!

11 komentar:

ninink aja said...

Kok 10 November??
Kudune lak 9 November sek..
Tewasnya Dr. Asuhari hihihi :P
Hidup Pak Polisi....

ninink aja said...

Weh.. Ralatz..!
Ternyata udah ada ttg Dr. Asuhari yah??
Maap lho bleh gue kagak baca..
Pas udah baca jebule ttg cewek maning hihihi :P
Btw cewek e kekar jugak ( Posene maksute )
Cocok deh ama kamu yg lemah lembutz :D

macell said...

wooow!!!
dasar kunam ngace****ngan!!!
gak kenek an ndelok pupu sulum titik hik hik hik

KBC said...

#nink : perbedaan kita U liyad posene sing kekar, aku liyad belahan sing agak vulgar..:p~

#mxl : gak ketok pupune bleh .... ketok dodo mentok'e karo gulu menjing'e tok :))))))))

alpin said...

kahkahkah...ujung²na ke ce juga loe...fiuh.... apes yg berhadiah+bonus ce cakeb.....ck ck ck
hew...dr azhari ttangga mantan gbtn gw euy...fiuh..

ninink aja said...

To alpin..
Weh bangga ikz dadi tonggone Dr. Asuhari :D
Btw Pin.. klo pulang dari malaysia ojok dadi teroris yah?? hihihi :P

KBC said...

#alpin : ohh...mantannya Nurdin Top ..??? ck ck ck

#nink : blogmu ndi neng??? anu neng enak e alpin dadi selirku ae ya...lek teko malaysia

KuRpiX said...

lho til...jik seneng wedok tah? tak kira wis bosen karo b*w*k ;p byuh...ya wiz digebet ae...sopo ruh lak pespamu ngambek, iso serpis gratis mulu karo bapake ;p huahuahuahua...

KBC said...

#kurpix : wowowowo..... b*w*k candu bagiku pit.. gak bisa kutinggalkan begitu saja...wkwkkwkw
sik golek selah...

adi said...

ah liat cewe kaya gitu..pinginnya aku buka kaos dia..terus buka bhnya..terus kuremas2 payudaranya sampe puting susunya konak. terus kujilati pinggiran puting susunya. biar tu cewek makin penasaran. terus langsung ku sedot kuat2 puting susunya...

r4t_3 said...

deni,ni aq rachma.aq minta no hp km. aq mau ngomong penting.klo gak gitu tolong km telf aq ke no hp yg aq ksh dulu ma km

Newer Posts Older Posts