Friday, January 20, 2006

KBC Mood Iptek ( GSM vs CDMA )


Tudey, KBC akan mengulas sedikid tentang teknolgi henpon aliyas hape.
Setelah menyerab info dari konter hape temen, n juga majalah bidang seluler maupun gugling, ternyata ada uneg2 yg mau gwe curahtin pada ente ente, begini ............

Sistem hape yg sudah lama kita denger adalah GSM, dan uda di pake sekitar 10 tahunan lebih. Laen lagi ama CDMA 2000 1X yg lebih baru, lebih cepat, lebih murah, en efisien
Entah gak tau ato gimana masih banyak orang yg konserpatib aliyas malas ato ragu terhadap sesuatu yg baru. tarip GSM sebesar Rp.1.600/menit dibilang murah, padahal kalo di banding CDMA, ente ente tau sendirilah, pulsa itungan lokal pol, paling juga dwaratus perak.
Paleng males kalo nge-call gsm, apalagi kena sekali memo, lapan ratos ampe wan thousen per / crut
baidewe ......... semua juga tau teknologi CDMA selain murah, Sinyalnya jg lebih manjur n mujarab.
Tapi pilihan kembali ama ente ente, kita cuman curhat yg menurut kami baik.

*dengan CDMA kita bersodaraa ....................

15 komentar:

tjahaju said...

o gitu.. denger2 emang lebih murah sih pake CDMA..
jd kpn nich KBC-nya bagi2 gratis henpon CDMA nya? masa cuma bagi2 info gratis... :p

maxell said...

humm...
mei bi ...
tapi aq masi lope my GSM number.
cantek pollll
081***4000
:P~

KBC said...

#ChitChat Girl: Rencananya KBC juga mau bagi-bagi....tapi bukan CDMA melainkan CDME (Celana Dalam Mambu Eek) nguk...nguk...nguk...

#Mxll: ndek hape loh gak metu nomere... tapi metu jenenge, masi metu nomer cantik lek jenenge elek?? ex: sms from wasyumeksel.
hngrokk..hngrokk..hngrokk..=))

KuRpiX said...

ya wis til, ngko tak sms deh! isine mung EEK tok tho? woceh beibs....
ailapyu dah ah kontil............

ninink aja said...

I love GSM jugak podo ambek meksel.. :D
Yah pengen sih CDMA tapi emoh kalo yg pren hihihi :P

KBC said...

#kurpix : oyi oyi ...elefyu too pit

#ninink : lha iki, yg termasuk org2 yg konserpatib :P.... tapi its ok neng... mungkin nomermu mengandung keberuntungan (aliyas wes banyak pelanggan sttttt.. ) hihihihihi

ninink aja said...

Hahahaha...
Asem ikz... tak jitak kapok koen den.. :D

ninink aja said...

Hahahaha...
Asem ikz... tak jitak kapok koen den.. :D

ninink aja said...

Weh kokean ikz ngisine gara2 koneksine terputus sejenak hihihi...
Tolong delet yang gak perlu yah til... :D

KBC said...

#ninink : kangen yo kangen tapi gak usa ngisi sampek tiga komentar neng... aku tau koq apa isi hatimu .... kehekhekhekheke ( butuh duit kan?? =))) )

Anonymous said...

SETOEDJOEE.....

KBC said...

setuju ya setuju...tp kurang setuju kalo pake Anonymous

J_O_E said...

HIDUP CDMA ...... aku mendukungmu til... tp aku ga punya HP CDMA bagi donk HP mu buat diriku .... gak gelem tak obong lho seika :P

Anonymous said...

Excellent, love it! Led lexus lights History of barcode scanners Didrex onine online keno Resources rv camping Ics microsoft certification electronic marker software

Anonymous said...

What a great site Cancer lipitor liver Costs of pinnacle hand dryers Zephyr dryer live poker Inverness fl dentists http://www.ambien-8.info Wedding invitations by stephanie Play caveman keno

Newer Posts Older Posts