Sunday, January 29, 2006

KBC mood samting...!!!

Bersandar lagi dikursi kerjaku bareng monitor, kibot n kertas2.
Berawal dari niyad dan semangat, tapi gak tau harus ngelakuin apa lagi tudey....... just klik folder to folder membuka file2 lama, menyusun lagi urutan mp3 yg mulai membosankan.
akhirnya berhenti pada satu folder yg udah lama gak di utak atik ..... isinya beberapa hal tentang 'kamu', sesak! (ngambil nafas n benahin rambut sejenak). gwe terusin buka blog yang 'itu' baca2 isi postinganmu.... ( ternyata gak pernah posting lagi, huh! )
coba mengusung beberapa postinganmu yang agak aneh dan gak pernah tak perhatiin... simak!

"Kali ini bukan sekuntum bunga ............tapi kawat berduri untuk melindungi jiwamu yang suci dan cintamu yang putih"
------------------------------
"sebuah harapan kecil dari yang sangat mencintaimu..."
(fyuhhuh...! deep)


Yaa cuman segitu aja... cuman gambar kawad berduri plus segeluntir kata, tapi gak apalah pasti mengandung makna kuat yg tersirat didalamnya.
Seandenya aku boleh sedikit nambah postinganmu, gambar kawat berdurinya digantungi papan bertuliskan "Awas Ranjau Darat" atau "awas kandang macan laper". sekaliyan gak ada yg berani deketin kamu ............ huhuhuuhu....
ngomong2 Ranjo Darat jadi inget si buaya darat yang tambah lama koq tambah narses kekwkwekwkekwe....... ( maab lho bleh......... behahahhahahah...... taek cok! cok! hancok! )

*sartukiq awakmu ndek ndi?? kangen pol kiy nganti kebelet e'ek*

3 komentar:

maxell said...

WOW !!!
What d' fu****ck...??!!!
Kok ada nama (eh, link denk)gw di bawa-bawa...???
Kita mah kaga narcess mennnn..!
tapi,
Kita amat sangat narcess sekali !!!!
Biasa lah blehhh...
DA GA NGAN :P~
Mo pegimane lagee...
Pan rekuwes by fens :D

ninink aja said...

Hihihi.... ada apa sih dengan teman2ku para buaya darat ini??
Akhir2 ini kok jadi pada melankolis gini..
Aku juga pernah mbaca yang kawat berduri ntu..
Lho... yang nules bukan kamu tah til... ? :D

noyis said...

weleh weleh...
mas ganok ee' an aa =p~

Newer Posts Older Posts