Saturday, May 27, 2006

KBC mood dukacitah gempa YK plus Solidaritas ala Helmi Yahya

Sabtu 27 mei, wiken yg sama seperti biasanya gak ada yg speciyal sampe akhernya ada berita duka tentang gempa di YK, semped ngeri liyad korbannya... Gempa terjadi sekitar jam 05.55 WIB tercatad 2000-an orang meninggal. Innalillahi Wainnalillahi rojiunnnn.......

Aku nyobak call temenku si neneng yang di jogja, pengen tau kabarnya apakah ada tanda2 kehidupan ternyata 2 nomer hapenya gak aktib ... wih... werayu neneng ???... katanya mo kemalang tanggal 21 mei gak jadi ya... ??
masi hidupkah dikau ??? smoga km masih bisa onani untuk yang teraher kali hihihi... tabahlah sobad semua ada hikmahnya oyiii ( KBC mengajak berdoa buwad kawan kita di Jogja... lets pray tugeder)
==============================

Setelah bengong beberapa menid nonton acara paporid gweh.. BEDAH RUMAH di RCTI jam 17.00 WIB karya Bang Helmi Yahya jadi pengen ngontak beliau, akhirnya ngirim SMS buat beliaunya N gak disangka dapat tanggapan yang baik, lewad menejer beliau mas Syahid Ibrahim langsung call ke Hp gwe, semped nerves beberapa detik langsung gwe angkad
" Halo pak Deni ?? " ( pak??)
" iya saya mas ... "
" Barusan ngirim sms ya ... terima kasih ya atas perhatiannya pak Deni"
......( plus cuap2 samting ).......
" oh iya mas... ini mas Syahid Ibrahim ya ( smoga bener soalnya gwe tau nama menejer bang helmi adalah Syahid Ibrahim pas liyad di profil beliau ?? salam ama Bang Helmi ya ( sok kenal :P)
..........dan seterusnya dan seterusnya.......... tengs ya mas Syahid -seneng-


ini poto beliau with my luv... hihihi mwah .

3 komentar:

ninink aja said...

Dennyyyyyyyyyyyyyy...
Alhamdulilah aku masih idup :D
Tapi sumpeh seumur2 lagi iki den aku ngalamin gempa gede banget..
Lagi enak2nya bobok eh kok goyang2 kencengg pool...
Langsung mlayu metu aku...
Buat lari ajah susah e pool..
tanahe serasa naik turun.. hiiiii... :((
Apalagi pas ndek jalan... ada isu tsunami.. Ya Allah kabeh do mlayu tunggang langgang ke utara karo nangis karo bengok2 airr... air...
Hikzz... seremmm deh...
Sorry kalo hpku gak iso dihubungin coz.. batreiku abis.. listrik ditempetku baru nyala jam sekitar jam 9 malem..
Thanks yah udah worry about me hehehe... :p
Doain yah semoga gak ada gempa lagi..
Coz kita semua di sini lagi was2 nungguin reaksine Tuan Merapi...
Semoga beliau tidak ikutan terbangun gara2 gempa kemarin amiennnn... :)

KBC said...

#ya wis syukur kalo yu isokey
moga2 gempanya gak mbrentek ke malang nenk...
misal ada gempa cuman gempalokal di ranjaang aja.. halllah :P

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

Newer Posts Older Posts