Tuesday, June 27, 2006

KBC mood Champagne ( cleguk! )

Mengenal minuman Champagne.........
kalo yang ini produk belanda, gbr disampeng adalah sampanye rasa buah2-an, mulai dari stoberih, anggur dll.....
lebih detilnya kita simak pemaparan KBC tentang minuman yahud ini....
-----


Sebelumnya welkum N tengkyuh banged buwad brotherhood KBC di belanda (mbak shinta) yang nyemped2-in ngirim Champagne rasa apel. (kalo plg mamper kemalang yaa??)

Mulai dr tutub botolnya yg keren buwad gantungan kunci ampe pita emas n botol antik.
Jgn terkecoh ama penampakan jempol kejepid, itu hanya keisengan kru potogreper.

Yang perku diperhatikan : Jangan pernah minum Champagne dengan cara seperti berikud inih : 1. Dengan sedotan, emangnya minum teh kotak.
2. Langsung minum dari botol kek bayi.
3. Yang ini khusus debus, Awas bisa pedih di mata. ( pita emas buwad gelang keren jg :p)










Baiknya jangan diminum dulu deh, diliyad liyad aja ampe puwas, di teliti N di lindungin kek sesajen gitu ...











Pengen tau gimana isi-nya?? yang jelas warnanya kuning kek kencing, sedikid berbusa kek sabun, berbuih kek ombak N beraroma yang gak bisa di ungkapkan dengan kata2 huwikk...
satu lagi jangan pernah di aduk apalagi diaduk pake sisir bisa ketombean mulud loe pade.... selamad kepengen !!! hancuk ... he he










(*perbesar klik di gambar )
-TAMAT-

7 komentar:

noyis said...

wedew.. koq ga dikasi jatah sa itil ae.... zZzzzz

tjahaju said...

mo minum aja ribet banget...
dieman-eman yoh, huehehe ^_^

KBC said...

#hisst... gak pareng nantik mencred, mimik susu ultra ae cek sehad.. opo suk ae lek wes gede

#waaa tau gitu tak ajak bersulang yan......

EunikeSad said...

sumpah deh....lu berbakat banged jadi penulis parodi!!!
gw ampei gak bisa brenti ngakak mulu..(dalam hati..)

KBC said...

#ike : ngakak dalem ati tuh gimana??? awas kentut .. :P (cepet balik )

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... » »

Anonymous said...

best regards, nice info The advacment for dentist Kitchen aid burr coffee mill Cash fast quick food safety kitchen inspectors in ri Bextra stroke philadelphia bextra stroke philadelphia Circuit breaker standard frame sizes Pure jenna jameson clips nexium Montebello homeowners insurance quotes Pop up blocker xp 1997 ford motors 4.2 liter for sale Ryan's kitchen cabinet Wolf tennis player

Newer Posts Older Posts