Monday, December 18, 2006

kbc mood posting dikit

Sebage lelaki aku cenderung rasionalis .... aku suka apa yang terlihat lebih dulu dari pada yang kurasakan.
Kalo aku bilang kamu tambah kucel berati emang kucel, kalo aku bilang kamu tambah gendhut berati emang endhut dan kamu harus ber-improvisasi ato memulai perubahan mulai sekarang. Cinta ya cinta tapi aku juga perlu cashing yang indah buat wadah cinta....
berusahalah .....
Sebab saat kami berada pada titik keputus-asaan, Gender bukan lagi halangan bagi kami untuk memadu kasih.
( ckickikikiki.... mbahmu!! )

6 komentar:

maxell said...

hahahahahahaahahahaha

dzmu sempall a

behhh
masio jablai ojok nemen - nemen kek ngunu lahh

njijik i maz iki


masio golek lanangan ojok peyek a

bencong stasiun akeh

hahahanznokk

icha said...

Duh... lutu na.... mesra na...

ndOst said...

koyok ndek kaosku...
Gambar 1
Gambar 2

ninink aja said...

Huekekekekek....
Langsung ngekek aku den...
Tapi sebenere cocok kok :D
Tak dukung deh den..
Btw : kalo cinta mbok yah jangan
protes... Kan dia ndut coz of you..
Katane you make her bahagia..
Jadi lupa segalanya..
Lupa diet juga hehhee...
Peace deh...

Anonymous said...

Give me link to SEO software (promotion, advertisement, etc.). I'm need it to promote my new e-shop.
Thanks.

KBC said...

#maxell : artikelku kan mengandung umpan ... hihi..

#icha : halah cemburuu....

#ndost : gah wes... sesama jeniso dewe.. =))

#ninink : waduw... ya jangan terlalu berisi, gak bisa nggendong bleh....

Newer Posts Older Posts