Monday, February 12, 2007

KBC mood pemulung

Semalem sepiiii banget ... ternyata emang udah jam 2:35 AM ...
Mencoba keluar melihat jalanan yang mati suri, kuusap embun yang mulai melembapkan vespa tercintaku, hmmm kasian.... ngeliat lampunya kek kepala nunduk lesu dan kedinginan..sori ya ves... aku gak belum bisa membuatkan engkau garasi khusus dan belum bisa menyelimuti dengan kain parasit kek di sedan di ruko sebelah itu.

Aku mencintai benda mati ini... akhirnya aku memindahkan ketempat yang lebih aman dari embun dan ujan ... disebelah pot bunga. Smoga vespaku lebih nyaman malem ini coz.. ada bunga2 yang nemenin.

Sesekali aku duduk diatasnya... sambil melihat sekeliling dan .......
ada sebuah benda kecil mengkilap di seberang dijalan ... aku hanya mengamati dari jauh memastikan benda itu plastik apa botol bekas, rasa penasaran dan iseng mulai mendorongku keseberang jalan.

Hmmm ... sebuah gelang dari batu2 kecil hitam dan mengkilap. Pasti ini jatuh dari tangan cewek dari modelnya dah keliatan. hmm.. mo tak kasikan sapa yah ??? jadi inget ama temen yang pernah kukasih gelang... olive juice...

Tukang parkir terlihat pules di depan ruko, gpp lah gwe bantuin melek sebentar itung2 menjaga keamanan.....
Para pedagang pasar mulai seliweran... back to my computer...
Birthday Reminder-ku Ketip2 tanda ada seseorang yang ultah hari ini (12 februari) oh ternyata si Nita penjaga rental VCD / DVD sebelah ... smoga dia seneng besok tak kasi kado gelang ini.. hihihihi... cuci dulu ah biar gelangnya tambah mengkilab... (sori nit... kadoku gak bondo untung2an aku eleng ultahmu kekekeke... jem**but!)
MEt Valentine all...

7 komentar:

ninink aja said...

xixixixixi..
apik ceritane...
ternyata dirimu puitis bin romantis juga yah den.. :D
kenapa gak nyambi jadi penulis..
kan mayan iso oleh duik :D
met valentine juga den..
salam buat si valentino.. :)

eunikesad said...

kata TEMEN yang pernah LU kasih gelang juga masih sering inget ama elu tuh 'den...

BTW, idem ama ninink, "salam juga buat si "valentino"........;)

tjahaju said...

si vespa punya nama ga?? kalo shogun-125 aku namanya Kevin.

KBC said...
This comment has been removed by the author.
KBC said...

#ninink : hehehe tenkyuh lho neng... okay tak sampaikan salamnya dari mbak nenenk jogja... walopun gak perna salaman langsung... hihihihi...

#Eunikesad : ohhhh... i really2 miss her... smoga masi bisa ketemu lagi ... -sangat berharap-.
Iyah salam balik dari valentino...
BAB Valentino pernah di ulas tahun lalu di http://kontil.blogspot.com/2005/02/ada-apa-dengan-valentine.html

#tjahaju : Kevin ? haruse namanya yg agak feminin misal Tamisri ato sapa gitu... hihiihihi :P
Nama Vespaku pernah diulas di http://kontil.blogspot.com/2005/04/kbc-present-blue-jamantara-vespaholic.html

daniz said...

valentine???? klo buat gw sih biasa2 aja

KBC said...

#Daniz : gak ada gw siiiiih....

Newer Posts Older Posts