Saturday, September 08, 2007

kbc mendadak nangis

Pagi-pagi ngerendem baju taqwaku yang udah mulai kotor,
awalnya dengan semangat membara menuju tempat kerja, ditengah perjalanan firasat mulai gak enak, eh ... gerombolan polisi menghambat langkah, untung semuanya berjalan mulus.

Perasaan semakin gundah ..watsap nih? wazhepen?
kerja gak konsen, perut laper, hmm....
HP bener2 hening sebelum ada sms masuk dan nomernya sangat kukenal.
Iya.. perempuanku yang sudah lama tak pernah bertemu. Inilah orang yang seharusnya deket setiap hari, yang seharusnya kumengerti keadaanya setiap waktu, dan hal2 indah bisa dilalui bersama.

hmmm...kenapa isi smsnya bukan seperti dari seorang kekasih untuk kekasihnya, bukan pula dari seseorang untuk orang yang dicintainya, singkat padat gak jelas.
Diam ...mencoba memahami sesuatu, waktu yang dilalui diwarnai kondisi hati yang mendidih, bergolak, penuh curiga, terkadang kebencian.

Bahkan lagi dendam kesumat, capek rasanya, jelang tidur, otak berpikir keras menyusun rencana bagaimana memuntahkan kebencian dan kedendaman yang ada dilubuk hatinya agar habis tandas terpuaskan kepada yang dibencinya.

Egois beradu egois, angkuh melawan angkuh, energi difokuskan untuk melampiaskan kebencian. Hubungan yang gak jelas ini semakin gak jelas, dan pada akhirnya kandas.....

Perempuanku yang sangat kucintai pergi .... kutemukan cinta sejatiku di orang yang sedetik lalu berpaling.. bahkan aku tak sempat melihat matanya yang indah dan senyumnya yang manis untuk terahir kali ..... Bye My Star... aku pun menangis.....

Seorang guru berkata :
" Smoga Tuhan senantiasa
memberikan kepada kita hati yang lapang, jernih, karena ternyata berat sekali menghadapi hidup dengan hati yang sempit. Hati yang lapang dapat diibaratkan sebuah lapangan yang luas membentang, walaupun ada anjing, ular, kalajengking, dan ada aneka binatang buas lainnya, pastilah lapangan akan tetap luas, Aneka binatang buas yang ada malah semakin nampak kecil dibandingkan luas lapangan.
Sebaliknya, hati yang sempit dapat diibaratkan ketika kita berada di sebuah kamar mandi yang sempit, baru berdua dengan kecoak saja, pasti jadi masalah"
Maafkan aku.... aku masih mencintaimu....(22:36 WIB 7/9/07)

10 komentar:

Parasite Lajang said...

Oooohhh..so sweett.. ^_^

yun said...

putus ya ?? KASIAANNN
ada kesempatan buat gebet nih

shilva said...

kalo melo kita keluar, kadang2 emang gak bisa jadi logika ya....

Anonymous said...

peng, big boy doesn't cry!!!

KBC said...

#parasite lajang : dari mananya yang so sweet....wong rasanya so shitt... ... gpp ngikut melajang

#yun : hehe..hust

#shilva : eh ada mbak ini ...jadi maluw

#anonymous : i'll try ... dulu km putus tak temenin nnaaaa.... mbok ya gantian .. kapan plg ke indo ?

Anonymous said...

akhir bulan ini. km beneran ta putus iku?

KBC said...

#anonymous : knp mang?? any solution?

mxll said...

hemmm..
pancet ae..
banyak yg terjerat hihihihi

cew.. said...

Msk loe bs nangiz seh...? loe cow bneran bukan?

KBC said...

ya cowok dunk
menangis bila harus menangis... tertawa jika harus tertawa...
mii

Newer Posts Older Posts