Tuesday, September 25, 2007

KBC mood prihatin ( Gimana Indonesia mo maju ???)

Perlu diketahui....
1. Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta.
Diantaranya 104 juta adalah para pensiun. Jadi tinggal 133 juta yang bisa kerja.

2. Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta.
Mereka sekolah, jadi tinggal 48 juta orang yang bisa kerja.

3. Yang kerja buat pemerintah pusat sebagai pegawai negeri ada 29 juta.
Jadi tinggal 19 juta yang bisa kerja.

4. Ada 4 juta yg jadi TNI/POLRI. Jadi tinggal 15 juta yg bisa kerja.

5. Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan TKI diluar negeri 14.800.000.
jadi sisanya tingal 200.000 yang bisa kerja.

6. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188.000. Jadi sisa 12.000 orang yang bisa kerja.

7. Ada 11.988 orang yg dipenjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja.

SIAPA MEREKA ....?

Pastinya aku sama kamu
Tapi kamu kurang meyakinkan untuk di bilang sebagai pekerja

Jadi tinggal GW SENDIRI YANG KERJA.!!!!!!
Gimana Indonesia mo maju kalo cuma gw sendiri yang kerja?????????

2 komentar:

Nita said...

Wahh..udah parah maz ini gilanya *takut*

KBC said...

gak tuh .. gak tuh..

Newer Posts Older Posts