Thursday, August 04, 2005

email balasan from GIGI

To: ....@yahoo.com
From: "Armand Maulana" + armand@**********.com + Add to Address BookAdd to Address Book
Yahoo! confirmed that this message was sent by yahoo.com. Learn more
Date: Wed, 3 Aug 2005 18:48:56 +0700
Subject: Re: Armand jammin' with INXS

Halo temans.....
Makasih bgt pendapat mengenai saya dan acara Rock Star....
Jadi terbang neh hidung gw hehehe....
Ok saya janji deh kalo saya udah dpt copian dvdnya tuh acara lengkap dari O Chn, saya copy buat GIGIKITA yg di Malang lah....ok....so don't be sad guys....
Trus mengenai yg di L-Men emang saya lemes bgt soalnya nunggunya lama bgt dari jam 14.30 baru main jam 22....wah lama bgt trus lg suara saya emang lg agak serak kurang tdr....so atas nama GIGI, saya minta maaf ok guys....
Anyway....kita ketemuan nanti di KTS yah tgl 7 ato tgl 4 di Assembly Hall di MTV Movie Award ato tgl 9 di acara Salute .....bye.....


On Aug 3, 2005, at 10:54 AM, samothers! wrote:

0 komentar:

Newer Posts Older Posts