Monday, August 15, 2005

KBC mood IPTEK !!! ( sekali seumur hidup )


Planed Mars akan terlihad sangad jelas di bulan Agustus, dan dapad dilihad dengan mata melotod seperti bulan purnama.
Diperkirakan pada 27 Agustus ketika Mars berjarak 34.65M miles dari bumi.
So.. amatilah langid pada 27 Agustus 2005 sekitar jam ...mmm berapa yah?? (kalo daerah eropa jam 00.30 di endonesa jam brp yah?)

Nah, pada saad itu Bumi seperti mempunyai 2 bulan. dan momen ini akan terjadi lagi pada tahun 2287. ( smoga di temped kaliyan tidak berawan kelam :p~)

Ok beritahu sodara ente , temen u , tetangga kaliyan , para guru yg kekurangan informasi, dosen2 horny, pedagang kaki 5, pacar anda, para selingkuhan, jgn lupa eyang putri dan eyang kakung.

TAK SEORANGPUN YG HIDUP HARI INI AKAN MELIHAT MOMEN INI LAGI ...!!!


info dari mbak ini pas chat, lebih detilnya kita nunggu info selanjudnya aja deh .....
kalo ada kilab kilab ya maab lho bleh....:p~
salam hongad KBC !!! smoga lekas sembuh !!!

2 komentar:

Ling said...

ayo kita lihat! *menatap langit

eh bukan hari ini yak? :D

KBC said...

mudah2an ntar langednya gak mendung......

Newer Posts Older Posts