Sunday, November 12, 2006

KBC mood feel Alone

Mas ..... bisa scan ..???
Tolong di print yah ...
Ini gimana ....koq gak bisa ?? blah .... aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggggghhh !!! .........sumpah buwosen dengerinnya, basiiii ...

Tudey adalah hari paling eneg sedunia... Knapah tipis banget kesabaran gwe hari ini, mebih kurang istirahat n butuh refreshing.. dari pagi just nancepin smile harimo ajah , biyar gak keliyatan wajah setan gwe pas ngadepin org2....
watsap !! watsap !! samting suck hepen in my fuckin deep inside... perang pikiran, suntuk, get-bored, wanita ? , uang ? , cinta ? benci? kecewa ? crut ? crot ?? cok ? ..... ( halah onok cok' e barang ... taek )

but..... (tiba2 ada suara lirih berbisik di telinga gwe) :
suara : " sabar den, orang sabar pantatnya lebar, eh disayang Tuhan "
gwe : " tengcuz eyang guru, gwe akan berlatih lebih sabar, trus gimana dong lagi betek neh... " suara : " lu suka mabok gak ?? "
gwe : " mabok paan ?? "
suara : " alkohol ... alkohol .... gak gaul amat sih lu den."
gwe : " waduh, buat alternatip teraher aja deh.....pait!! ada solusi laen gak ??"
suara : " emmm.... ok ..telmi detruth dulu den.... wats goingon wityu.. mebi aiken help yu"
gwe : " nateng eyang , i just wanna looking - loking for samting.... "
suara: " well.... keknya kamu butuh refreshing tuh, kena pelet si dasekinue... "( trus menghilang clink!)

lalu..... nyadar ada teguran fren gwe :
fren : " Heh den, napa lu ?? muke lu kucel banged, kangen herdermu ya? "
Gwe : " kucelnya gak parah2 amat kan ? (kangen ??? keknya lagi hambar, Moga2 gk dibaca herder-)"
fren : " gak parah gimana, raimu koyok taek ngono, di cewok i raimu iku cek seger"
gwe : " wadoh !!! wadoh !!! anggetmu raiku iki selet koq di cewok'i "
fren : " hehehe , engko bengi mabok ayok, aku di tinggal pacarku den ... nang hongkong!!
gwe : " wehehehhehe...syukurrrr ..... ^%^#@^~!&* ( jadi haus.. ).

5 komentar:

ninink aja said...

Hihihi...
Lutju ceritanya...
Mabok?????
Mosok Denny iso mabok seh??
Hihihi :P
Weh pacarmu ke hongkong den?? :D

KBC said...

#nenenk : iso neng cuman gak sukak ...mending mimik susu ae :P (ngempeng) deni kan masi tetil ;))

Anonymous said...

kook feel alone seh tol :-/

perasaan kan bengine wis ngekep kodew:-/

orang yang aneh :-<

ra pake' pow kowe?

mesakmen no... =))=))

Anonymous said...

yu painten kleleken jendelo...
cekap semanten , nggelethek kulo...

KBC said...

#ebi : ndi seh...kapan ?? malmingan ama pespah gt koq...
( kodew e tak delikno ndek isor jok )

Newer Posts Older Posts