Monday, November 20, 2006

Welcome and Sugeng Rawuh to Indonesian Ndoro tuan Bush

Malang,
Sugeng rawuh Ndoro Tuan Bush ...
Monggo pinarak di negeri kami yang selalu ramah dan memuliakan tamu-tamunya.
Lihatlah demi menyambut kedatangan Ndoro Tuan, pemerintah kami menghabiskan dana milyaran rupiah, menempatkan Ndoro Tuan sebagai tamu yang istimewa di Istana Bogor yang megah, sementara sekolah dan kantor di liburkan demi menyambut Ndoro Tuan, bahkan mungkin rencananya jaringan telepon di matikan sebelum dan sesudah kedatangan Ndoro Tuan. Karena kami tahu memuliakan tamu, menyambung tali persaudaraan dan berbicara dengan baik adalah Fondasi Kontruksi Sosial.

Maafkan kami jika sebagian saudara kami tidak menghendaki kedatangan Ndoro Tuan, mereka bukan tidak mengerti cara menyambut tamu, mereka hanya belum Faham.

Demo dan ritual santet mereka lakukan semata hanya ingin mendapat pembenaran bahwa kami bukanlah negara teroris yang dikatakan sekutu Ndoro Tuan yaitu paklik John Howard Perdana Menteri Australia dan apakah Gedung WTC di New York itu disinyalir rekayasa Ndoro Tuan untuk bisa menyerbu dan menduduki negeri Muslim Afghanistan Thierry Meyssan, dan belakangan Irak dengan dalih memiliki senjata pemusnah massal yang tak pernah ada. Untuk mendapat dukungan anda menyatakan "perang melawan teroris" dari sebuah katedral dengan sebutan " War of the Crusade " (perang salib). Padahal motif "perang" itu bukan sentimen agama, tapi demi memenuhi nafsu kapitalisme, menyedot sumber energi di negara2 tsb.

Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyambut dan menjaga keselamatan Ndoro Tuan sebagai tamu kami, saudara kami yang lain seperti Ki Abas Sugiono - Mlg siap menjamin keselamatan Ndoro Tuan terbebas dari serangan Black Magis. salut!

Selamat datang Ndoro Tuan Bush.
Singgahlah di Negeri kami yang RAMAH dan selalu MEMULIAKAN TAMU-TAMUNYA.
Salam - INDONESIA RAYA.

( postinganku koq sok imut ngene yoh ... taek den den )

3 komentar:

ninink aja said...

Hehehehe...
Iyo sok imut sok ramah deh :P
Tapi goog good...
Andai semua warga negara Indonesia like you den...
Wah aman dan tenteram paling... :D
Welkum juga buat pak bush...
Enjoy dengan penyambutan yang sangat meriah ini..
Kan sebentar lagi anda gak jadi presiden US lagi hehehe...

KBC said...

#ninink: Ramah iku kan Rajin Menjamah neng :D
baidewe... gak perlu semua kek aku neng misalnya ada yang kek aku 2 aja pasti yang satu tak tugasin ke jogja biar berkembang biak disana...
Akhiranmu gak enak neng keh...3x :)

Japan Zone said...

yah den, marilah kita sambut kedatangan Jorj Mbus dengan lapang dada dan tangan terbuka...
biar dia tau betapa imutnya negara kita, betapa kerennya penduduk indonesia, dan betapa tololnya pejabat2 kita yang bela2in masang helipad senilai 1 milyar! (mana abis itu dicopot lagi!)
tapi kayaknya sih, si jorj itu dateng ama ngga dateng, tetep aja indonesia krismon, tetep aja miskin, tetep aja dituduh teroris, tetep aja...dan tetep aja...ah ga ada efeknya!
untung den, dia udah pulang...tapi mungkin seru juga kalo ternyata si jorj ngga bisa pulang gara2 ga dapet visa ke amrik! hahaha...siapa tau dia dituduh bawa noordin m top kesana...hahahaha....

*uhuk uhuk...*

Newer Posts Older Posts