Tuesday, April 19, 2005

180 / 360

Hari ini jangan ingat hal yang membuatmu marah...
Apalagi membuatmu kecewa...kenanglah yg indah
Miliki kesan di hati...hanya yang baik
Hanya yang membuatmu tersenyum
Apakah saat ini aku masih mengharap kau kembali ??
Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi...
Di saat kita mengingatnya...
Ternyata kita sampai pada jalan yang berlainan arah
dan harus memilih mana jalan yang terbaik 'tuk semua
Cukup banyak waktu yang kita habiskan bersama
Semua tidak pernah terbuang percuma
Lambaikan tangan biar pergi lebih mudah,
Sungguh senang ku bisa kenal kamu
Miliki kesan di hati....hanya yang baik
Hanya yang membuat tersipu
Saat kita mengingatnya...tak ada kata telat
Semua pasti ada artinya...
Sudahlah saat ini aku tak mengharap kau kembali ??
be happy ... be horny.. :p

3 komentar:

yyn said...

mungkin aq ga tau kali ya maksudnya itu apa dan buat siapa. tp bagus juga kata2nya. apalagi kalimat terakhirnya...mmm,,,apa ya? tadi aq mo nulis apa ya? kok jd lupa? hiii..ACnya dingin bgt,grogi nih.udahlah, ga tau lg mo nulis apa. hihi...kepanjangan ya, komennya?

KBC said...

Sebenernya itu persiyapan buwad my ledih kalo2 dia gak sehati lagi ma gwe...Kan kita dituntud siyab memutuskan sesuatu yang tdk kita inginkan dgn sebijak2nya. begono...
Be hepih...be hornihnya buwad u aja deh ...wiwiwwiwi

Biru said...

ternyata kcb puitis jugah,ga nyangka..:P (*apa lagi ngigo*)?

Newer Posts Older Posts