Tuesday, April 12, 2005

KBC mood preman


perlengkapan standart Jaked jeans belel, kalung, antingnya gak keliyatan...hihihi


tatoo baby devil tanda preman masi pemula...sangar noh...gggrrrrhh..!!


hiiiii adeeemm...duh masuk angin nih..!! en..jgn lupa salam preman KBC


hey maxell ...!!! mana salamnya ama bos...gwe tonjok baru tau lu... !!
*malmingan ke setudiyo tatoo di GM plasah lanteh 3, herder gwe yg milihin gbrnya tatoonya, si herder stujuh kalo gwe ditatoo asal temporer alias gak permanen. ok deh ! si tukang batik kulit bilang tatoonya bertahan 2 mingguwan dan bisa berumur 2 bulan kalo jarang mandiy..weh...ceped2 take picture nih biyar gak keburu luntur...cklik!! cklik!!
Jarak beberapa tombak dari studiyo sempad beli duren dan ikan hias......
Postingan berikudnya memelihara ikan ala KBC dan cara belah duren ala KBC ( kaming son)...

6 komentar:

nie said...

astagaaa... preman nyasar... ckckckck... cocoknya digeret ke polsek terdekat tuh :P

Ling said...

kok baby devilnya loetjoe ya.... ganti doraemon aja...

Ninink said...

Huaaa.. tatoone gak macho blass ikz hehehe... Tapi seksi iks nek gak klamben gituw hihihi :P

Dewi said...

peh mas se kie piye lo tetek e ketok titik iku lo lak atut hayo aku melihat huhuhhu (sambil pakai kaca mata item )

Dewi said...

peh mas se kie piye lo tetek e ketok titik iku lo lak atut hayo aku melihat huhuhhu (sambil pakai kaca mata item )

Dheny said...

#nyempluk : huuu sadisss.!! haruse banyak sing ate ngepek mantu ....

#ling : gimana kalo u aja tak tatoo gambar kerupuk..wiwiwi

#ninink: hihihi...kapan u giliran poto gak klamben ning..kirim ke emailku yoh..

#halah gaya..wong sing ambil gambare situ gitu loh..

Newer Posts Older Posts