Friday, April 01, 2005

Darah Paman Gober ....

Aciiiiiiiiikkkk gajian.....gajian.... tanggal atuk woiyy... duwid ampe nempe-nempe neh...
kamar gwe pul lembaran en recehan rupiah ampe tidur aja gwe ngontrak ...cleguk!!
Maklum gwe kan keturunan paman gober, ada kalanya mandi uang kricik..ato ngumpul di milioner club.
Laen ma kaliyan... otak Gerombolan Siberat udah mendarah daging, pasti deh pikirannya mo nyolong duwid gweh... huhuhuuuhu...!!!
***
Wikeeeeeeeennnnn datang lageeeeeee.... gak ada jadwal peting / kiss2an, sepiy mamring...
***
Ini aja deh kalian baca biyar pinter, mulai dari dongeng domestik ampe import, pengetahuan umum ampe komputer ato mo tanya2 pelajaran dari ipa, ips, matematik dan sebagenyah, site-nya bikin betah pol...itung2 nambah ngelmu...biyar pinter kek KBC ihihihihi...

penced di gbr 33x!

4 komentar:

nie said...

bagii duwednyaaaaaaaaaa :P

KBC said...

nyoh ...nyoh...ambil sendiri...secukupnya yoh ..( nyodoron dompet embah tempat susur )

jgn sungkan2..:p~

afumado said...

gober bebek ? ampun deh! si tua pelit, kikir, jorok, bawel, cerewet itu ??
huehuehuehue.... km dah pake tongkat yah.... xixixixi...

KBC said...

tapi gwe keturunan yang baik koq en gak kikir2 amat :p ....afumado sapa ya??

Newer Posts Older Posts