Wednesday, April 13, 2005

KBC mecah dureeenn..!! ciyaaaaddd.!!

Durennya dah ready nih...tapi gak ada pisau buwad nge-belah..
- Kita injek aja deh ...hup..JDEGhhD!!... huh lom terbelah nih..!!
- Ambil batu aja deh......blethokgg..!!! wew kuwad bener nih duren..
- Banting aja deh ....ciyaaaaaaddd..!!! gubrakkkk..!!...........
Huh ternyata lom tebuka juga pren... gmn nih..???
huuummppp....ok deh pake ajian pamungkas aja deh ...
Wushhh...joba jabu..#h&!#!.. ajiyann....pemecah duren ciyaadddzzz$*...
croddzz!!
shshshhsh....fuuhhhh...!!! waaa...akhernya terbelah jua...ternyate masih sakti jg gwe neh...

- kemon beibeh...lets fuck my durenz wwiwiwiwiwi...
- eith...kulitnya jgn dibuwang dulu bisa buwad nyisir rambut lho..!!


loh sapa nih..!! "eh..mbak-mbak lagi ngepel ya..
nih...kulid duren lantenya biyar wangi..hihihihi"
makasi lho mas..bener2 aroma duren ...salam KBC hebring ..mwah !!!

8 komentar:

sari said...

dasar! postingannya orang gila. :)

ninink aja said...

Wah... kreatip ancene si kontil yang satu ini hihihi :P
Tapi kok.. durennya cilik yah hehehe :P
Aku mo mintak jadi gak enak, mesti buat berdua ama mbak e ae kurang tuh...
Aku maunya 'duren' alias duda keren ae wes til... wekekeke :))

ninink aja said...

Wah... kreatip ancene si kontil yang satu ini hihihi :P
Tapi kok.. durennya cilik yah hehehe :P
Aku mo mintak jadi gak enak, mesti buat berdua ama mbak e ae kurang tuh...
Aku maunya 'duren' alias duda keren ae wes til... wekekeke :))

Ling said...

huahauahaauahauahaua...

bagi dunk!! kok cuman satu! Lain kali banyakan yak!

loper said...

hancikkk .. sing rambut dowo klambi ireng kui sopo ... kenalkeeeeeen .... :P

nie said...

huahuahauhauhau..... pengangguran edannnnnnnnnnnn!!! untung aku rak nang konooooo, aku rak doyan durennn :p

KBC said...

#sari : orgil with luv ...:p~

#ni2nk: akeh ndek malang neng mulai dr duda keren ampe duda berkuntil dua onok koq... wiwiiwiw

#ling : kalo u ke sini aja tak beliin yang buwanyak ..

#loper : rumangsaku koq eruuuhhhhh ae.. wes tak samar2no koq sik kepetakkk..kepetukkkk!!!

#nie : gayamu gak doyan..lha biasanya kulite ae koq krikiti gitu ....

KBC said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Newer Posts Older Posts